Geralds Game – Stephen King. Pelarian Wanita Yang Terjebak Di Cabin

Geralds Game adalah novel ketegangan tahun 1992 oleh penulis Amerika Stephen King. Cerita tentang seorang wanita yang suaminya meninggal akibat serangan jantung kala dia diborgol ke area tidur, dan, sehabis kesadaran selanjutnya bahwa dia terjerat bersama dengan sedikit harapan untuk diselamatkan, menjadi melepas suara-suara di didalam kepalanya mengambil alih alih. Alur pembawaan kisahnya akan sangat amat jauh berbeda dengan le petit prince.

Buku ini didedikasikan untuk istri Raja Tabitha dan saudara perempuannya: “Buku ini didedikasikan, bersama dengan cinta dan kekaguman, kepada enam wanita baik: Margaret Spruce Morehouse, Catherine Spruce Graves, Stephanie Spruce Leonard, Anne Spruce Labree, Tabitha Spruce King, dan Marcella Merapikan.”

Awalnya buku itu dimaksudkan sebagai pendamping novel King Dolores Claiborne, bersama dengan tema yang menghubungkan dua wanita didalam krisis yang terjerat di jalur gerhana, meskipun aspek ini benar-benar berkurang terhadap kala buku-buku itu diterbitkan. Buku tersebut diadaptasi menjadi film tahun 2017 yang disutradarai oleh Mike Flanagan.

Plot Dari Cerita Novel Geralds Game

Jessie Burlingame dan suaminya Gerald, seorang pengacara yang sukses, agresif, dan hobby bermain judi seperti permainan sbobet login yang pada suatu hari melakukan perjalanan ke rumah danau terpencil mereka di Maine barat untuk liburan romantis yang tidak direncanakan. “Permainan” tituler melibatkan memborgol Jessie ke area tidur sebab bercinta , tambahan baru-baru ini didalam pernikahan mereka yang menurut kedua pasangan menarik.

Kali ini, bagaimanapun, Jessie menemukan dirinya enggan sehabis diborgol ke tiang ranjang dan meminta untuk berhenti, hanya untuk diabaikan oleh Gerald, yang berpura-pura protesnya hanya bagian berasal dari permainan mereka. Menyadari suaminya sengaja berpura-pura tidak menyadari dan berencana memperkosanya, Jessie menyerang, menendang dada Gerald. Guncangan sebabkan dia mengalami serangan jantung yang fatal. Dia meninggal, meninggalkan Jessie yang masih diborgol ke area tidur.

Geralds Game by Stephen King

Pada awalannya Jessie hanya ngeri terhadap kematian suaminya dan risau akan rasa malu ditemukan 1/2 telanjang dan diborgol, tapi dia langsung menyadari situasinya jauh lebih mengerikan: kecil kemungkinan dia atau Gerald akan dirindukan selama sebagian hari, tidak ada seorang pun. akan berpikir untuk melacak mereka di rumah danau, dan semua penghuni danau yang biasa pergi selama musim ini. Ada kemungkinan nyata bahwa Jessie akan mati kecuali dia tidak dapat melarikan diri.

Jessie menyaksikan penampakan tinggi kurus di sudut ruangan, yang awalannya dia tidak benar mengira sebagai roh ayahnya yang telah lama meninggal dan yang dia juluki “Space Cowboy”. Sosok itu menunjukkan padanya sekeranjang anyaman perhiasan yang dicampur bersama dengan tulang manusia. Tidak yakin apakah sosok itu adalah halusinasi lain, Jessie menolaknya, mengatakan bersama dengan lantang bahwa itu “hanya terbuat berasal dari cahaya bulan,” yang sepertinya membuatnya lenyap.

Ending

Suara batinnya, bagaimanapun, yakin bahwa sosok itu nyata dan akan ulang menyakiti Jessie kecuali dia tidak melarikan diri terhadap malam berikutnya. Jessie memecahkan gelas air dan mengfungsikan pecahan tajam untuk mengiris pergelangan tangannya, sebabkan dirinya menjadi degloving. Cedera untuk melumasi kulitnya lumayan untuk melepas tangan kanannya dari kulit tangannya.

Dia sesudah itu dapat melarikan diri berasal dari area tidur, capai kunci, dan melepas tangannya yang lain, hanya untuk pingsan sebab kehilangan darah. “Space Cowboy” adalah pembunuh berantai dan nekrofilbernama Raymond Andrew Joubert yang telah tinggal di dan merampok rumah danau di area tersebut. Jessie hadapi Joubert di sidang pengadilannya, di mana Joubert mengejek pernyataan “terbuat berasal dari cahaya bulan”, membetulkan bahwa pertemuan itu benar-benar terjadi dan sebabkan Jessie meludahi wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *