NOVEL CARRIE ADAPTASI STEPHEN KING YANG MENYERAMKAN

Siapa raja Stephen? Dia adalah penulis karya-karya Amerika Serikat yang fiktif. Awal karirnya dimulai ketika dia tidak mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari Universitas Maine, Amerika Serikat. Pada saat itu, ia menjual cerpennya ke jurnal lokal dan nasional, seperti Cavalier, yang merupakan majalah untuk pria dewasa.

Pekerjaan fiksi pertamanya yang diterbitkan adalah Carrie oleh penerbit Doubleday pada tahun 1973. Dari Carrie, Stephen King rajin menerbitkan karya fiksi, seperti banyak Salem pada tahun 1977 dan stand pada tahun 1978.

NOVEL CARRIE ADAPTASI STEPHEN KING YANG MENYERAMKAN

Karya Stephen King cenderung memiliki masalah magis yang berbeda dari Novel Horor Goosebumps Terpopuler. Meskipun selaras dengan genus teror, karya Stephen King memiliki semacam ketegangan dan mentah cukup kasual. Itu juga baik untuk menulis cerita yang merupakan semacam penyebabnya. Ini sering membuat pembaca yang bijaksana mencari akar masalah di setiap novel.

Diskusikan tentang film adaptasi terbaik dari novel Stephen King tidak akan selesai tanpa memasuki Carrie dalam dirinya. Film yang diadaptasi dari novel debut Stephen King bertajuk sama adalah aspek brutal intimidasi di sekolah menengah disaring dengan lensa gaib.

NOVEL CARRIE ADAPTASI STEPHEN KING DIANGKAT JADI SEBUAH FILM

Disutradarai oleh Brian de Palma, film ini berputar di sekitar Carrie White (Sissy Spacek), seorang gadis yang tidak hanya menjadi korban pengganggu di sekolah, tetapi juga memberi makan ajaran agama yang ekstrem di rumah oleh ibunya. Suatu hari, dia diundang ke Prom oleh Tommy Ross (William Katt), salah satu jenis populer di sekolahnya. Dipermalukan oleh teman-temannya selama acara dansa, ia merilis kekuatan Telekinesis.

NOVEL CARRIE ADAPTASI STEPHEN KING YANG MENYERAMKAN

Ada banyak cara yang digunakan oleh agen sbobet online saat melahirkan. Dari membentuk cerita fiktif, memberi tahu tokoh-tokoh terkenal atau biopik, cerita berdasarkan karakter komik, untuk menyesuaikan kisah buku atau novel.

Adaptasi sejarah buku atau novel terbaik yang akan digunakan sebagai film dipilih secara luas karena akan membuatnya lebih mudah di sisi penjualan film. Misalnya, film Harry Potter diambil dari kisah novel berjudul J.K. Rowling. Selain itu, ada lebih banyak film yang dibuat berdasarkan cerita atau buku-buku inovatif yang sesuai permintaan di pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *