Novel Horror Tentang Teman Gaib Risa Saraswati

Kalau kami berbicara novel horror, tentu telah tidak asing ulang kan bersama penulis asal Bandung bernama Risa Saraswati? Risa Saraswati adalah penulis novel horor terkenal. Gerbang Dialog Danur jadi buku pertamanya yang langsung mendapat pujian dan sukses diadaptasi jadi film.

Danur menceritakan kehidupan Risa Saraswati yang punyai kelebihan khusus, dikarenakan dia bisa menyaksikan teman-teman berasal dari dunia lain. Di buku tersebut, Risa memperkenalkan lima kawan baik yang dikenalnya berasal dari dunia lain. Mereka merupakan anak-anak keturunan Belanda bernama Peter, Hans, William, Hendrick, dan Janshen.

Novel Horror Yang Menceritakan Teman Gaib Risa Saraswati

Sukses berkisah perihal Peter dan kawan-kawan, Risa tidak berhenti menulis. Dia konsisten menulis berbagai novel misteri dan juga kisah hidupnya bersama teman-temannya berasal dari dunia lain. Berbeda bersama novel misteri tempat tinggal kolonel yang fiksi, semua cerita yang teh Risa tuliskan ia angkat berasal dari kehidupannya yang sesungguhnya.

Dia sesudah itu memutuskan menulis novel perihal teman-teman yang dikenalnya berasal dari alam lain. Berikut buku yang berisikan kisah teman-teman Risa yang berasal berasal dari alam ghaib. Berikut ini adalah sebagian ulasan Novel Horror Risa Saraswati:

Peter

Lewat buku ini, kisah itu dituliskan Risa dan menyebabkan pembaca pada akhirnya turut mengerti Peter. Kesedihannya dikarenakan rasa rindunya pada sang ibu yang bernama Beatrice van Gils. Peter juga dianggap punyai kisah kelam bersama sang Ayah yang tak diketahui namanya. Disini teh Risa hanya tau Ayah berasal dari Peter punyai kebiasaan berjudi layaknya pada daftar sbobet serta meminum minuman keras. Itulah sebabnya Peter lebih rindu pada Beatrice.

Hendrick

Pasalnya dia senantiasa menghambat dan enggan untuk bercerita. Maklum, Hendrick sebenarnya anak yang paling misterius. Namun, tiba tiba-tiba suatu hari dia singgah dan bercerita. Ternyata, kisahnya jauh lebih buruk daripada yang diduga. Kejadian-kejadian memilukan konsisten menghampiri hidupnya sedari kecil, apalagi hingga ia meregang nyawa. Semua dituliskan ulang oleh Risa Saraswati dalam novel Hendrick.

Hans

Novel ini terbit setahun sehabis novel Hendrick dirilis. Kali ini Risa bercerita perihal Hans Joseph Weel semasa hidup. Hans juga kawan baik Risa yang berasal berasal dari dunia lain. Dideskripsikan sebagai anak yang tampan dan berambut hitam. Dia adalah kawan baik karib Hendrick. Dia lebih suka menderita sendiri ketimbang sharing penderitaan bersama sahabat-sahabatnya yang lain.

William

Sama layaknya yang lainnya, hatinya senantiasa kesepian. Sorot matanya kosong dikarenakan kesedihan, dikarenakan tidak ada yang berkenan berkenalan dengannya. Anehnya sehabis kematian menyapa, William baru merasa bahagia. Karena pada akhirnya dia bisa berkenalan bersama Peter si anak nakal, Hendrick yang congkak, Hans yang perasa, Janshen si ompong, hingga Risa si anak manusia yang bisa menyaksikan hantu.

Janshen

Risa berpikir hidup Janshen senantiasa menyenangkan dan dipenuhi tawa. Ternyata Risa salah, anak sekecil dan selucu dia ternyata harus hadapi banyak persoalan hingga pada akhirnya bertemu kematian. Di buku ini, Risa Saraswati akan bertutur perihal segi kelam Janshen. Sosok hantu yang tadinya senantiasa dianggap pembawa kebahagiaan untuk orang di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *