Novel Mister Rumah Kolonel di Indonesia

Novel Mister Rumah Kolonel di Indonesia

Ada keseruan tersendiri yang sanggup didapat berasal dari membaca novel horor dan misteri. Pembaca bakal dibikin ketakutan, sekaligus menebak-nebak jawaban berasal dari misteri yang biasanya ikut tersempil di dalam sebuah novel horor. Suasana mencekam, plot apik yang mengakibatkan pembaca terkejut, ketegangan yang mendebarkan, sampai aksi yang didapat berasal dari unsur thriller, sesungguhnya sanggup mengakibatkan ketagihan.

Novel horor terpopuler di dunia sendiri sanggup dikategorikan ke di dalam sebagian jenis, di antaranya thriller, psychological horror, supernatural horror, dan banyak lagi. Genre horor sendiri membawa makna cerita yang menakut-nakuti pembaca. Sementara genre misteri merupakan cerita yang mengajak pembaca untuk memecahkan teka-teki, biasanya pembunuhan.

Misteri Rumah Kolonel Paling Populer

Novel Mister Rumah Kolonel di Indonesia

Susanna baru memahami terkecuali ia bukan anak kandung papa dan ibunya yang telah merawatnya sepanjang 28 tahun. Ia diadopsi berasal dari panti asuhan di kota Magelang. Setelah menelusuri asal-usulnya, Susanna kelanjutannya memahami terkecuali ia cucu buyut Peter Van Hoch, seorang Kolonel keturunan Belanda, dan terhitung tuan tanah kaya raya yang punyai tempat tinggal tua di Desa Klantingan, Magelang. Susanna lantas mendatangi desa keluarganya itu dan tinggal di sana.

Di Klantingan, telah lama beredar rumor yang menjelaskan terkecuali keturunan Peter Van Hoch sering melaksanakan jalinan sedarah (incest). Konon dikarenakan rumor itu lah 28 tahun silam semua anggota keluarga Van Hoch tewas dibantai warga berpakaian ninja. Ibu Susanna yang saat itu tengah bakal melahirkan, disembunyikan seorang bidan sampai melahirkan. Namun sesudah itu, Maria Beatrix Van Hoch, meninggal dunia dikarenakan pendarahan hebat. Bidan yang membantunya lantas melarikan Susanna ke panti asuhan sehingga tak ditemukan warga.

Kembalinya Susanna Van Hoch ke tempat tinggal tua Kolonel yang berdekatan dengan tempat judi link sbobet, mengakibatkan sebagian warga Klantingan yang pernah menentang keluarga Van Hoch gempar. Berkali-kali mereka meneror Susanna yang tinggal seorang diri di tempat tinggal tuanya, berkali-kali mereka lihat penampakan hantu Kolonel lantas kesurupan massal. Bahkan tersedia yang tewas gantung diri di pohon beringin depan Rumah Tua Kolonel. Berdasarkan itu semua warga meyakini bahwa keluarga Van Hock menuntut balas atas kematian mereka kepada warga.

Muncul seorang pria bernama Bramantyo yang mendekati dan sukses mengakibatkan Susanna jatuh cinta. Usia bahkan tanggal lahir Bramantyo serupa sama juga bersama dengan Susanna. Tak tega sering lihat warga meneror Susanna, Bramantyo kelanjutannya tinggal serumah bersama dengan Susanna di tempat tinggal tua Kolonel. Setelah keduanya terkait intim, tiba-tiba saja Bramantyo menghilang tanpa kabar. Susanna kebingungan dan mencarinya sampai ke pelosok Klantingan. Tak seorang pun warga Klantingan yang pernah lihat Susanna bersama dengan Bramantyo. Ia layaknya hantu yang singgah dan pergi begitu saja. Bahkan menurut mereka, warga Klantingan yang bernama Bramantyo telah meninggal dunia dua tahun yang lalu.

Susanna dihadapkan terhadap dilema yang benar-benar rumit. Apakah Bramantyo yang dikenalnya itu manusia asli ataukah hantu? Misteri belum terjawab, Susanna dihadapkan terhadap persoalan baru yaitu kematian bidan tua di ruang tamu rumahnya. Ia tak memahami siapa bidan itu dan maksud kedatangannya, terhitung siapa yang membunuhnya. Pikiran Susanna kosong, sampai kelanjutannya ia mendapatkan album foto keluarga Van Hoch di gudang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *