Novel Pet Sematary Yang Diangkat Ke Layar Lebar | Stephen King

Novel Pet Sematary – Untuk pecinta Raja Stephen, tidak diragukan lagi, untuk mengetahui tentang sejarah PET Sember. Novel ini menjadi yang termasuk dalam buku terlaris New York Times. Novel ini diterbitkan untuk pertama kalinya pada tahun 1983. Sejarah PET Semaria dimahkotai menjadi salah satu novel horor geralds game stephen king pelarian wanita yang terjebak di cabin paling sukses di dunia. Seperti judulnya, maskot betina, novel Stephen King berputar di sekitar tanah yang menjadi kuburan hewan. Bumi berada di jalan yang sering melewati truk besar.

Membawanya lagi, hewan-hewan terkubur dalam hewan peliharaan dengan cara yang sama seperti hewan-hewan mati dipukuli oleh sebuah truk. Sayangnya, keluarga Louis Creed yang baru saja pindah di dekat kuburan sedang mengalami sesuatu yang berpendidikan buruk, karena kucing peliharaannya terbunuh oleh jalan. Pet Female, sebuah film yang diadaptasi dari kengerian novel horor Stephen King, baru dirancang untuk layar lebar. Sebelumnya, film ini difilmkan pada tahun 1989. Film horor supernatural disutradarai oleh Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer.

Keseruan Novel Pet Sematary

Versi baru PET Sematuary ini, masih dibuka dengan keluarga Creed yang pindah dari kota Boston ke Maine yang suka memainkan permainan judi agen sbobet online, pinggiran hutan. Tujuannya, sehingga kepala rumah tangga Louis Creed (Jason Clarke) dapat lebih dekat dengan anak-anaknya, salah satunya adalah Mayor Ellie (Jete Laurence). Ellie gadis kecil itu, lalu mendirikan persahabatan dengan tetangganya, seorang kakek soliter tua, jud (John Lithgow).

Kehidupan yang segar ini, kemudian berubah ketika Ellie’s Loved Cat, Gereja, dibunuh oleh sebuah truk. Film ini menceritakan kisah Dr. Louis Creed (Jason Clarke) dengan istrinya, Rachel (Amy Seimetz) dan dua anak Boston ke pedesaan bernama Maine

Ketika Louis ingin mengubur gereja, Jud, yang tidak ingin Ellie sedih, mengundangnya untuk memasuki hutan. Meskipun pada awalnya ia merasakan aura yang tidak nyaman, Luis akhirnya mematuhi Jud, mengubur gereja di daerah pemakaman. Tapi karena horor, elemen-elemen drama dalam film ini juga cukup kuat, yaitu, rasa sakit orang tua karena kehilangan anak-anak mereka. PEY FILMS Sematuy mulai dipindahkan ke bioskop Indonesia dari 5 April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *