Review Novel Rumah Di Perkebunan Karet Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Review Novel Rumah Di Perkebunan Karet

Review Novel Rumah Di Perkebunan Karet – Rumah di Perkebunan Karet adalah novel horor Indonesia yang ditulis oleh Brii Story dan diterbitkan oleh The Panasdalam Publishing pada tahun 2020 lalu.
Novel yang memiliki ketebalan hingga 304 halaman ini didasari oleh kisah nyata dari paman Brii Story yang mampu membuat para pembacanya merinding seketika. Setelah perilisannya di tahun 2020 lalu , novel Rumah Di Perkebunan Karet telah menjadi salah satu novel yang paling disukai oleh para pembaca novel horor di Indonesia.

Review Novel Rumah Di Perkebunan Karet

Review Novel Rumah Di Perkebunan Karet

 

Novel ini menceritakan tentang kehidupan Heri , paman Brii Story yang bekerja di sebuah perkebunan karet yang berada di Lampung bagian Selatan. Rumah Heri terletak di tengah perkebunan karet tempat ia bekerja. Heri tidak tinggal sendiri , melainkan ia ditemani oleh temannya yang bernama Wahyu.

Namun ia tidak mengetahui jika rumah yang ia tempati tersebut ternyata memiliki kisah kelam yang membuat penghuni sebelumnya mengalami teror di setiap malamnya. Hal ini yang akhirnya membuat Heri dan Wahyu harus melewati hal hal yang mencekam di malam hari ketika tinggal di rumah tersebut.

Banyak kejadian aneh yang dialami oleh kedua pemuda ini. Salah satunya adalah ketika Heri dan Wahyu melihat rombongan pembawa keranda yang berhenti tepat di rumah mereka. Heri dan Wahyu yang saat itu sedang berada diluar rumah langsung menghentikan slot online motor mereka ketika melihat kejadian aneh tersebut. Berniat tidak ingin menganggu aktifitas rombongan pembawa keranda yang berhenti di halaman rumahnya , Heri pun akhirnya mematikan lampu motor mereka.

Namun setelah mematikan lampu motor , semuanya justru berubah menjadi gelap. Heri dan Wahyu hanya melihat adanya sebuah lobang yang merupakan liang kubur di halaman mereka. Keduanya merasa ketakutan setengah mati setelah melihat hal menyeramkan tersebut.

Lantas , langkah apa yang akan dilakukan mereka berdua selanjutnya ? Apakah mereka akan tetap tinggal di rumah yang menyeramkan tersebut ? Atau mereka akhirnya memilih untuk mencari pekerjaan baru ? Jawaban itulah yang harus kalian cari di novel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *